Kang In

8217_1134976375535_1261103943_30339814_332185_n

Kang In

What happenned with Kang In?

Yang belum tahu ceritannya disimak baik-baik. Jadi pada tanggal 16 Okt, Kangin mabuk dan menabrak taksi yang diparkir di persimpangan Nonhyun dan Hakdong di Gangnam dan meninggalkan mobil sebelum melarikan diri. Ada dua penumpang bersama sopir taksi yang terlibat dalam kecelakaan meskipun beruntung bahwa tak seorang pun menderita luka-luka besar. Meskipun Kangin telah meninggalkan tempat terjadinya kecelakaan, ia menyerahkan diri di kantor polisi Gangnam at 8:50 am. Dilaporkan bahwa tingkat BAC (kdngan alkohol) 0,082%, tapi itu 6 jam setelah kecelakaan.

Setelah insiden ini Kangin & SM telahmengeluarkan permintaan maaf resmi kpada para ELF khususnya…

Kangin:

Ini Kangin. Tak ada lagi yang bisa aku lakukan slain meminta maaf puluhan ribu kali kpda ELFs. Seharusnya aku lebih berhati-hati setelah insiden terakhir kalinya tapi aku membiarkan trjadi lagi.

Dan aku tidak bisa mengangkat kepalaku.
Setelah kejadian terakhir, aku merasa kesakitan siang dan malamdan berpikir aku tlah mengecewakan smuanya. Tapi begitu aku akan smbuh, insiden lain terjadi.

Aku sangat menyesal dan aku minta maaf lagi.

Aku malu untuk menunjukkan perilaku semacam ini di depan fans yang selalu mendukungku,, skrg ak sgt membnci dri sndiri atas perilaku tdk pntas ini.

Dan, teman teman Suju sperti LeeTeuk dan Kyuhyun, karena insiden terakhir, aku merasa seperti beban bagi mereka tapi aku malah melakukan ksalahan lagi sehingga aku tak bisa melihat mereka brlatih dgn semangat sperti biasanya. Mereka adalah keluargaku dan ak tidak bisa menerimakenyataan bahwa aku menyakiti mereka seperti ini. Juga, untuk keluarga SM, saya minta maaf. Untuk semua orang, aku ingin meletakkan kepalaku ke bawah, dan minta maaf sekali lagi. MIANHAE n(_ _)n

SM juga menulis:

Kami merasa sangat buruk tentang apa yang baru saja terjadi dengan Kangin. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa tentang hal ini. Kami merasa ini adalah waktu untuk Kangin dan kita untuk memikirkan apa yang terjadi dan berusaha keras kami untuk tidak membiarkan hal ini terjadi lagi. Dia akan menyerahkan diri kekantor polisi pada tanggal 17 untuk putaran kedua penyelidikan.

Waouw… para ELF dimanapun juga… kita harus tetap mendukung Kang In oppa! Pastinya saat ini oppa lagi down banget dan butuh banyak dukungan dari kita semua. Oppa HWAITING!!!

Tinggalkan Balasan

