Lee Teuk

Posted On November 8, 2009

Filed under Uncategorized
Tag:

Comments Dropped leave a response

Onew terkena flu babi, Lee Teuk menggantikan.

teuk-0302a

Cool Teukie

Sekedar kasih berita aja nih… mungkin gak ada hubungannya sama Super Junior, tapi ada hubungannya sama Lee Teuk leader Super Junior.

Jadi, setelah beberapa hari lalu Yesung menggantikan Jong Hyun yang baru sembuh dari flu babi di acara Music Bank, sekarang, gantian Onew yang kena flu babi, dengan harus beristirahatnya Onew di rmh, maka penampilan SHINee di acara Inkigayo pada tanggal 8 November besok masih akan dalam format 4 orang karena di kabarkan bahwa leader Super Junior Lee Teuk akan menggantikan Onew dalam acara besok.

Semoga aja member SHINee yang lain, dan Yesung oppa yang sempat kontak fisik sama mereka gak ketularan flu babi deh… Amin…

Oke… kita liat aja penampilan Ee Teuk oppa besok ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s