Lee Teuk, Eun Hyuk

Posted On November 11, 2009

Filed under Uncategorized
Tag: , , ,

Comments Dropped leave a response

Stingy EnTeuk!!+Kyuhae pic in Nanjing

Sumber dari Koreanindo November 11, 2009

Pada segmen sukira dengan edisi terbaru musim gugur, DJ Lee Teuk dan Eunhyuk telah diinterogasi oleh penanya radio. Penanya mengatakan bahwa 2 DJ ini tidak pernah mentraktir staf sukira, bahkan pada bulat maret, Leeteuk membuat penulis mencucikan bantal dia di sukira. bahkan ketika Eunhyuk ke Paris, mereka menangis karena hanya menerima hadiah kecil dari Eunhyuk. Leeteuk dan Eunhyuk pun mengelak dan mengatakan kalo mereka sibuk.

jrs0lh

Eun Hyuk & Ee Teuk

the funny things.
1. Eunhyuk suka mencari perhatian tamu Sukira klo dia cewek. dan dia suka pake alasan klo jadi tamu tetap Sukira, maka dia bisa minta nomor telpon tuh cewek.
2. Leeteuk suka melemparkan bagian nya kepada Eunhyuk ketika ingin mengumumkan diputar nya lagu berbahasa Inggris.
3. penanya mengatakan kami sering melihat kalian rebutan makanan, apa kalian anak SD?? Eunhyuk mengatakan ketika dia menyuruh Leeteuk memesan makanan, dia selalu menyuruh saya mengerjakan hal lain, dia dan dia menunggu saya untuk melakukan nya dan mengatakan apa yang dia inginkan, dia selalu begitu, padahal umur dia udah 27 tahun.
4. Eunhyuk lebih buruk lagi, ketika Leeteuk meminta kue dia sedikit saja, jika dia ingin memberikan nya, harus nya dia memberikan semua nya, tapi dia selalu memotong nya, dan hanya memberi sedikit buat Leeteuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s