Han Kyung

Han’s popularity

Sumber: starjunior.wordpress.com

2oj58

Seberapa populer-kah seseorang yang bernama Hangeng di China ? Populer ? BANGET !!!! Bahkan pedagang lapak kaki lima di Beijing kenal siapa itu Hangeng. Sosoknya seperti obat bius. Membius semua orang lewat kehebatannya mengolah kaki.  Tak terkecuali gadis kecil berusia 4 tahun bernama Emma yang tinggal di Taiwan bersama kedua orangtuanya, yang kebetulan datang ke acara fansign SuperGirl. Tak tanggung – tanggung, kita yang beli satu CD udah mikir – mikir siang malem, gimana ceritanya ibu dan anak ini bisa memborong langsung 5 CD sekaligus ????

Saat tahu ia memiliki fans anak kecil berusia 4 tahun membawa 5 kotak CD , ia iseng bertanya, ” Hei..aku sendiri belum punya CD yang taiwan version lho…” Ibu Emma yang mendengar buru – buru menyuruh Han mengambil satu, ” Ambil saja punya putriku..” ~ Emma 4 thn ~ Han tertawa mendengarnya, ” hahahaha… aku tidak mau mencuri dari anak kecil !”

Emma~ anak Taiwan itu begitu senang saat Han membubuhkan tanda tangan di sampul CD miliknya. Matanya berbinar – binar dan terus “memelototi” gambar Han sambil terus membolak – balik halamannya depan – belakang. Salah seorang fans mengambil foto anak ini dan mengirimkannya untuk Han agar dirinya cepat sembuh. Han terlihat berkunjung ke RS setempat pada tanggal 9 November kemarin untuk melakukan check-up karena perutnya sedikit bermasalah.

sambil mengirimkan foto emma, ia tidak lupa menambhakan pesan..Han lekas sembuh.!! Little Emma will go meet you at Taiwan Fanmeeting!!~

Dan terakhir, gak ada angin gak ada hujan, tiba – tiba poster Hangeng menampakkan diri di Ukraina !! Nah Lhooo !!!! tulisannya Diskon 20 % khusus hari Minggu !

Really??? Kita bisa beli Hangeng~ Superjunior ???? dengan potongan 20 % !!!!! Ada ada aja deh…

Gilaaaa….. kalo beneran dijual aku borong deh 1 trolly…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s