Hee Chul, Sulli

Posted On November 12, 2009

Filed under Uncategorized
Tag:

Comments Dropped leave a response

Cerita Hee Chul tentang Sulli f(x) Ehem…

hee sullli

Sulli n Heenim

Hmm… makin curiga deh sama Sulli dan Hee Chul oppa… saling puji memuji gitu sih… ada apa ya sama mereka? Kita liat aja curhatan Hee Chul oppa tentang Sulli f(x) baca nih…
Aku akan bicara tentang Sulli…
Sejak pertama kali aku lihat anak itu… Sejak umurku 23… Dan ia 12 tahun
………..(-┏) Kalau begitu perbedaannya sangat besar LOL LOL

Waktu itu, sebelum aku memulai debut dan sejak hari-hari kesendirianku, aku sangat dingin kepada orang lain.
Dulu alisku tipis dan rambutku masih oranye… Diatas semua itu, aku berkeliling dengan ekspresi wajah yang seperti itu.

Saat itu, banyak peserta trainee perempuan yang dingin kepadaku,karena mereka pikir aku menakutkan, kecuali untuk Jessica SNSD, tidak ada peserta trainee perempuan yang dekat denganku.

Tetapi ada beberapa anak yang menghampiriku dan berkata ‘Oppa halo’ dan kemudian mulai tertawa gembira pergi dengan ‘Hee hee hee hee’.

Sulli: Oppa, hallo! (Katanya agak polos dan tak bisa membayangkan)
Aku: ㅡㅡㆀ Ya? Ya..;; Uh.. Yeah.. (Tiba-tiba merasa. Ada apa ini? Perasaan ini)
Sulli: Heeheeheeheehee (^▽^) (Merasa bahagia)
Aku: (-┏)….(Apa? Kenapa anak ini?)
Sulli yang berasal dari ‘SeoDongYo’ itu benar-benar anak yang cantik, manis dan ceria.
Anak ini mendadak telah tumbuh menjadi ‘Sulli f(x)’

Ah karena tiba-tiba aku mengantuk LOL LOL LOL LOL
Nanti jika aku dan Sulli berfoto bersama lagi, aku akan meng uploadnya. LOL LOL.

Wah… gimana menurut kalian? Ada apa dengan mereka???

Tinggalkan Balasan

