Super Junior M

Super Junior M Tampil Satu Panggung dengan Stefanie Sun

Pada malam ke-6, Super Junior M atau Suju M tampil di panggung dengan Stefanie Sun di konsernya, mereka menggunakan Bahasa Mandarin untuk bernyanyi.

Kemarin, diumumkan bahwa Suju M akan satu panggung lagi dengan Stefanie Sun pada tanggal 5 dan 6 Desember di Taipei.

Hangeng berkata bahwa Stefanie Sun adalah seorang malaikat di matanya. (Jadi penasaran, siapa sih cewe itu, Hangeng oppa kok segitunya banget.)

Ketika Hangeng menerina berita itu, dia sangat bahagia luar biasa, ia menghabiskan waktu selama 2 minggu untuk mengajar semua anggota menyanyi.

Ketika Suju M dan Stefanie Sun bernyanyi bersama 2 hari yang lalu, pernah Stefanie Sun berseru “Sangat akurat” tiket terjual di Taipei Fanmeeting yang dimulai pada tanggal 15. Zhoumi berkata, “Setiap saat Henry kembali ke Taiwan, ia tidak membawa kembali sesuatu yang lezat untukku, saat ini, aku akan sanggup melakukannya sendiri” Bagaimanapun Ryeo Wook malu untuk mengekspresikan pengorbanannya dalam menghabiskan waktu dengan orang tuannya di ulang tahun pernikahan ke-6 untuk menyertai fansnya.

MianHe Ch’in-gu kalo bahasa Indonesianya berantakan… Tapi udah tau intinya kan… Dari pada pake Bahasa Inggris, lebih susah dimengerti kan???

Oh ya… aku dah dapet gambarnya Stefanie Sun, entah yang di maksud atau bukan, yang jelas aku cuma mau nunjukkin aja…

stefanie_sun

Stefanie Sun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s