Sung Min

Posted On November 14, 2009

Filed under Sung Min, Super Junior, Uncategorized
Tag:

Comments Dropped leave a response

[Cyworld] Sungmin : Hyaku ku sayang

Posted on 14 November 2009 by elalolipop

Diary Enrty
2009.11.13 22:47
Rumah Hyaku sudah selesai !!

Huh … karena aku memesannya terlambat jadi dia telat 1 hari … ;;;;;
Ahahaha;; tetapi (itu karena) saya suka terlalu Hyaku kami …
Hyaku-yah, mari kita pergi mencari Omma bersama-sama, oke ~

Hyaku belum dapat mengenali mana mainannya
Dan karena dia masih kecil ia harus selalu berada di sisiku .. ^ ^

Dia bahkan tidak mengenali saya sebagai Appa … yehoo …
Common, Kamu harus mengenali (saya) dengan cepat ~!

Photo Entries
2009.11.13 22:52
Title : Hyaku’s morning

Ia harus bangun pada jam 8 pagi untuk makan …
Sebaliknya, ia tidur seperti ini … ㅜ ㅜ
Apa yang harus saya katakan untuk membangunkannya …. ㅠ ㅠ
Akhirnya aku tak bisa membangunkannya setelah 30 menit …

2009.11.13 22:55
Title : poo-poo♥
Judul: ee ♥

Sebenarnya ia tidak ee
Dia hanya masuk ke dalam dan duduk di sana … ㅎ ㅎ ㅎ
Haruskah aku membuat Hyaku kita menjadi seorang selebriti juga … ^ ^ ㅋ

2009.11.13 22:59
Title : Hyaku’s house is done!

Hyaku bermain di dalam rumahnya! ^ ㅡ ^
Karena (rumah) terlambat satu hari jadi dia tidur di tanah kemarin ~ ㅎ ㅎ
Karena untuk hiasan, butuh satu hari lagi …
Hyaku, kau tahu Appa bekerja keras ..

2009.11.13 23:02
Title : Hyaku’s house is done!

(Dia) berkeliaran di sekitar tempat ini tempat itu karena ini pertama kalinya di dalam rumah ~ ^ ^
Dia tidak tahu bagaimana naik atau turun jadi aku mengajarinya
Hanya dalam waktu singkat, dia dapat mengikuti …
Hyaku kami Pintar ~

Cre: Daily Kpop News
Source : 이성민 Cyworld
Eng Translated by evanesco@sj-world.net
Ind Translated by elalolipop@asianfans
may take out with full credits

Tinggalkan Balasan

