Super Junior CF

12 Plus ”I Love”

QuantcastAku ga tau ini barang apaan, yang jelas ini adalah barang yg hanya di jual di Thailand, ada macem macem loh barangnya, dan sebagai modelnya mereka pake Super Junior, Gila… Kreatif banget kan… Kayak gini nih barangnya…

// w2114

Ada juga Deodorannya loh…

donghae12plus

Parfumnya juga ada…

12plus1

Hebat… Stategi pemasaran yang bagus tuh… Berhubung ini cuma di jual di Thailand, jadi kalo ada yang mau ke Thailand nitip donk… Hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s