Super Junior M

SJM’s “mini me”

Quantcast

Kayaknya Han Geng suka banget sama miniaturnya (???) ^___^

Anak ini adalah versi kecilnya Zhou Mi=Mini Mimi

Kiri: Little Donghae Tengah: Little Henry Kanan: Little Mimi

(Hangeng ngomong ama Little Hangeng , yang ketutupan ama Little Henry)

Berdiri bareng mini me mereka^__^

Aku paling suka sama mini Hangeng, rambutnya lucu… Tapi liat deh mini Donghae yang lagi ngeliatin nama dadanya…

sama mini me mereka lagi… (Ih… mau dong di bekep ama mereka…)

smuanya pada ngeliatin Little Donghae… lucu sih…

kumpulan gambar gambar >_<

sayangnya gak nemu gambar Kyu dan Ryeowook bareng ‘mini me’ mereka…tapi ada salah satu yang pake kaca mata (berdiri deket Mimi) itu Little Wookie dan ada yang berdiri di sebelah donghae itu adalah little Kyu….:)

hampir lupa….OMG! Little Hangeng n Siwon bilang “Super Junior-eo yeo” hihihi… tangannya lucu banget…

One Response to “Super Junior M”

  1. chitralolypoly

    iiiiiiihhh…ampuuuuuunn lah lucu bgt!!!
    pingin di cubit2..
    hihihihihihiihihii

    mini me nya donghae keren pake topi,
    mini me kyu yg mn yah???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s