Eun Hyuk

Posted On November 18, 2009

Filed under Eun Hyuk, Super Junior
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Eunhyuk Cyworld Update (3 photo entries and diary)

Quantcast

Photo Entry
2009.11.16 03:23

Aku gak tau apa maksud foto ini…
Jangan salah paham dulu deh…

2009.11.16 03:30

Notre Dame Cathedral.
Begh… banyak banget orang orang disini, entah mau ibadah atau cuma liat-liat… Tapi karena tempat ini terkenal banget, jadi setiap hari bakalan rame banget kayak gini…

2009.11.16 03:33

City Hall.

Peuhahahahahahahaha!!!!!
Untuk pertama kalinya, aku minta seseorang buat ngambil fotoku… Kekekekekeke…
Picture please~~~ Euheuheuheuheu
Ahhhh aku malu… kekeke
Apa’an tuh??kekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekeke

Kok Eun Hyuk ga dikerubungin fans sih? Mungkin kepopuleran Eun Hyuk kalah sama tempat ini… Ato mungkin orang2 sana pada gak kenal Eun Hyuk, kalo aku ada di situ, akulah orang pertama yang minta foto bareng… (Mumpung Sepi…)

Credit:
Source: Lee Hyukjae’s CY
Translated into English by denny_liz@sj-world.ne

Sumber: sapphirepearls.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s