Mianhamnida

Posted On November 18, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Saya atas nama pengurus BLOG ini mau minta maaf atas kesalahan yang sudah saya perbuat. Tanpa ijin saya mengcopy file dari web lain dan mem-postnya di BLOG ini…

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah dirugikan. Sekali lagi saya minta maaf.

Lain kesempatan, saya akan memperbaiki BLOG ini menjadi lebih baik…

Saya baru tahu apa yang dimaksud DO NOT HOTLINK… Jadi, saya sangat menyesal karena sudah melanggar aturan tersebut.

Tinggalkan Balasan

