Sung Min

Sungmin di acara Fantastic Duo

Lama banget nggak ngepost beritanya Sungmin, akhirnya ada juga, jadi, diacara ini Sungmin jadi bintang tamunya, diacara ini Sungmin berpasangan sama seorang anak kecil yang centil dan cerewet banget, anak kecil itu imut banget sih, tapi, tetep aja Sungmin lebih imut daripada anak itu. Ya ampun, anak itu parah banget, sampai sampai Sungmin diem aja kalo udah liat anak itu nyerocos. Dibawah ini foto-foto Sungmin yang CUTE banget !!

Credits: chunjinnanman
Reupload: Izurei @ sj-world.net


Videonya Juga bisa diliat disini…

Sebelum nonton, yang lagi makan ato minum sebaiknya ditelen dulu. Cepet cepet gigit bantal sebelum teriakanmu ngrbangunin tetangga.

CUTE…

Sumber: elflovesuju

2 Responses to “Sung Min”

  1. Putri

    KKKKKKKKKYYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aku mah gag akan sempet gigit2 bantal lagi, langsung teriak histeris!!!!!!!!!!!!
    AAAADDDDDUUUUUUUHHHHH OPPAAAA!!!!!!!
    KAU INI IMUT SEKALLLIIIII!!!!!!!!!
    oh, I’m jealous with that lil girl!!!! >___________________<

  2. love ryeowook

    OH MY GOOOOOOOOODDDD….!!!!!!
    OPPAAAAA….!!!!!
    WHY YOU SO CUTE?!!!!!!!|
    I’M JEALOUS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s