Kangin

Posted On November 25, 2009

Filed under Kang In, Super Junior
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Kangin??? Sekarang kayak gimana sih???

Mungkin kalian pada nanya gitu, dan baru aja aku namuin foto2 terbarunya loh… Kangin oppa, we miss u… Setelah nunggu sekian lama, akhirnya oppa nongol juga… Tapi sayang banget, ekspresinya gak ceria sama sekali, gak ada lagi senyumnya yang kayak dulu itu, aku sedih kalo inget masalahnya Kangin oppa yang bikin dia gak bisa sering2 muncul bareng teman temannya… Hikz…

Semoga, dengan liat gambar-gambar yang diatas itu bisa mengobati kerinduan kita semua sama Kangin…

Source: As tagged
Credit: 迷仁sunshine
Shared in SJ-World.net
Please do not hotlink & take out with full and proper credits

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s