The Chinesse One

The Chinesse=Han Kyung ato Han Geng

Anggota SUJU favoritku yang ke2

Lagi mood nih, mbahas anak anak SUJU… Lanjut ke Han Kyung ya…

Pertama kali ngeliat, “Nih orang mukanya serius banget, pendiem, gak banyak omong, gak banyak tingkah, cool, tapi…” Setelah nonton acara2nya Super Junior, baru deh ketahuan aslinya.

Entah mengapa aku suka banget sama anggota SUJU dan leader SUJU M yang satu ini, pertama mulai ada feel sama orang ini yaitu pas liat Explorers of the Human Body dan Super Junior Full House. Ketawanya itu lho… Khas banget… Kayak udah mau mati aja suaranya, kalo udah denger Han Kyung ketawa, aku pasti ikut ketawa, chemistrynya dapet banget (walah… bahasamu, nan!) Apalagi waktu liat dia nangis, nangis juga aku… He’s my soulmate…

Pas nonton Explorers of the Human Body episode 12, disitu oppa sempet nyium bibirnya Sungmin lho… Gara-gara kepalanya di dorong ama Ye Sung, dia juga ngasih napas di kolam berenang buat Kangin (kenapa bukan aku…) terus, aku sempet ilfeel juga sih ama oppa, habisnya, oppa sering banget jadi korban si ‘Monster Pencium’ Heechul. (kok mau gitu?)

Pas aku nonton Full House, aku baru tahu kalo oppa agak agak toink sedikit dan jago masak… (maaf buat penggemar Han Geng) gak nyangka banget, kalo oppa yang mukanya serius gini bisa berubah 180 derajat jadi bikin orang ngakak sampe ileran. Aku makin kagum sama Han Geng waktu dia nunjukkin kebolehannya dalam bidang Ballet dan material arts. Sejak itu aku langsung cari tempat les wushu dan ballet.

Waktu episode belajar bahasa Inggris, aku paling suka pas bagiannya Han Geng, Inggrisnya aduh… parah nian… (sama parahnya sama yang nulis) ngomong ‘You are so gorgeous’ aja kayak ngomong ‘You are so kudis’ itu yang bikin aku ketawa ngakak, pas lagi main ‘You look like’, Hee Chul oppa bilang.

Hee Chul: You look like an apple… You look like an apple…

Han Geng: You look like a chick’eun… (Hahahaha!)

Hee Chul: You look like a monkey… You look like a monkey…

Dan bisa bisanya Han Geng oppa bilang ke oppa Hee Chul,

Han Geng: You look like a dwajee (babi)

Tooeengg… aduh… itu bahasa apaan oppa???

Tapi dibalik ke o’onannya itu, oppa bener bener seorang cowo yang hebat loh… buktinya, dia adalah satu satunya orang yang lulus audisi di China diantara ribuan orang loh… dan untuk bisa jadi seperti sekarang ini, bukan perkara yang mudah loh…

Butuh waktu 8 bulan untuk menunggu sampai dapat panggilan. Sebelum panggilan tiba, oppa musti keliling China manggung  dari satu tempat ke tempat lain untuk cari uang. Parahnya, di Shenzen, oppa cuma punya uang gak lebih dari 100 dolar, terpaksa oppa masuk bui karena gak punya ijin manggung. Penuh perjuangan lah… jadi kasian sama Han Geng oppa… ELFs… Jangan olok-olok lagi deh… kasian…

Aku kasih liat pic2nya deh…

Han Geng di China

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s