Kemana mereka???

Posted On November 27, 2009

Filed under Super Junior, TV Show
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Aku kangen ANYA dan EVA…


Thanks My Godness… Kenapa? Karena aku udah ngedapetin Super Junior Full House yang episode terakhir… Dulu aku belum sempet nonton… Akhirnya ketonton juga… Seeediih banget… Aku nangis keras banget dan ampe air mataku kering, karena nonton episode terakhirnya, aku jadi kangen ama mereka semua, terutama Kangin, Ki Bum, Anya dan Eva yang gak pernah nongol…

Pas terakhirnya disetelin lagu You Are The One, yang bikin terharu banget… Aku jadi seneng nyetel lagu itu lagi, dan dari kemaren mungkin udah ribuan kali aku nyetel episode terakhirnya… Dan tiap nonton, aku tetep aja nangis…

Aku kangen ANYA, aku kangen EVA… sekarang dimana kalian? Aku pingin liat wajah kalian lagi… Aku udah nganggep mereka saudaraku, temanku, pokoknya, bagian dari hidupku… Entah kenapa mereka yang dulu pernah ngisi hari-hariku sekarang baru aku rindukan…

Buat teman-teman yang baca tulisanku… Please, kalo ada yang tau informasi mereka,  cepat2 kasih tau aku… Kalo nggak, air mataku bakalan abis nih…

I Miss U all…

Tinggalkan Balasan

