Heechul Oppa According to Me Part 2

Story of Heechul part 2

Aku gak tau kenapa, dari kemaren aku selalu mikirin Heechul oppa, jadi, kemaren tuh gak sengaja aku liat video tentang Heechul, dan aku sampe nangis gitu liatnya… Apalagi pas aku denger Hee Chul nyanyi, sedih banget… Apa yang aku rasain pasti kalian juga pernah rasain, kalo kalian liat orang yang kalian sayangi itu sedih, pasti ikut sedih kan? Sebenarnya Heechul yang sedih, tapi aku yang ngeliat malah justru nangis…

Heechul itu orang yang nyenengin dan setia kawan banget… Orangnya kocak, rame, lucu, bisa niruin gaya orang lain dan pede banget sama wajahnya, dia selalu merasa kalo mukanya itu cantik.

Heechul itu kalo udah akrab sama orang, pasti dia bakalan ngasih apapun dan ngelakuin apapun demi orang itu…

Heechul itu suka iseng ngerjain member SuJu yang lain, tapi, hebatnya, Heechul itu susah banget dikerjain, padahal udah pake teknologi canggih, tapi tetep aja ketauan.

Kita tahu kan kalo Heechul itu golongan darahnya AB, jadi dia itu pemalu banget… Walaupun tiap kita liat dia kesannya ke-pedean, tapi dia itu aslinya pemalu, kalo dia malu biasanya dia nutupin mukanya dan sok imut didepan kamera, biar keliatan gak canggung di depan kamera.

Dari video-video yang beredar, aku tahu kalo Heechul itu tidak percaya pada tuhan, alias tidak beragama. Aku tahu itu, dan dari video-video itu muncul banyak sekali komentar-komentar dari orang lain. Sebagai sesama manusia, kita harus, wajib, dan kudu menghargai orang lain, mau dia beragama atau tidak… Karena Heechul pun menghargai orang yang beragama, kita pun juga harus menghargainya…

Yang bikin kita shock yaitu saat Heechul kecelakaan dan membuat kakinya cidera, saat itu yang kita takuti adalah ‘akankah ia kembali’ Tapi beberapa bulan setelah kecelakaan itu, ia mulai menyanyi lagi bersama Super Junior T, pada saat mereka tampil, di bangku penonton terlihat Max Changmin (TVXQ), Jaejoong (TVXQ), dan Hankyung, teman satu tempat tinggal Heechul. Pada saat Heechul menyanyi, Hankyung menangis karena terharu.

Heechul memang sangat dekat dengan Hankyung, dulu, pada saat pertama pertama debut, Hankyung selalu tampil dengan menggunakan topeng, karena Hankyung punya masalah dalam hal ijin tampil. Heechul pun mendorong Hankyung ke depan panggung dan Heechul meyakinkan Hankyung bahwa semuanya akan baik-baik saja, dan Heechul pun melepaskan topeng yang ada di wajah Hankyung.

Begitu juga pada saat Super Junior pertamakali tampil, ia berkata pada Ee Teuk, “Kita adalah kakak mereka, tapi kakak yang kupunya cuma kau…” Sumpah, aku nulis ini sambil dengerin Heechul nyanyi dan sambil nangis tersedu-sedu di depan laptop (mumpung ga ada orang dirumah).

Kalau saat ini ada malaikat yang mau ngabulin permintaanku, aku minta agar Heechul oppa mau jadi kakakku. Karena dia bijaksana banget dan selalu bisa bikin orang lain bahagia.

Heechul oppa, kalo kamu liat tulisan ini (walaupun itu gak mungkin), aku cuma mau bilang, “Tolong Bantu malaikat pengabul permintaan untuk mengabulkan permintaanku.”

Oppa, aku sayang kamu😉

2 Responses to “Heechul Oppa According to Me Part 2”

  1. alwayslovecandy

    yayaaa,,, aku juga mau heechul oppa jadi kakakuu ….. :))

  2. lemon

    i and my elder sister like super junior!!!!!!!!!!!@ super junior is cool………..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s