Siwon… Apaan tuh?

Harusnya ini dibahas dari kemaren-kemaren sih… Tapi, aku gak kepikiran mau nge-post, karena lagi kurang kerjaan dan gak ada berita yang lebih baru lagi, jadi aku putuskan untuk membahas Si Won… Pic ini pas SJM nyampe di Taoyuan Taipei International Airport. Coba deh liat wajahnya Si Won baek-baek…

Sebenarnya dari awal muncul pic ini aku agak agak ngerasa Si Won ada yang beda… Setelah diliat-liat, rupanya jerawatnya itu loh yang bikin beda… Ni jerawat mengganggu amat ya? Kenapa harus nempel di mukanya Si Won???

Dan letaknya juga gak bagus banget, terpampang jelas dan membuat aku pingin menggaruknya ampe ilang… Tapi gapapa sih, walopun jerawatan tapi Si Won tetep oke kok…

Credits : epochtimes.com + TVBS新闻台
Re-upload : elflovesuju.wordpress.com
DO NOT HOTLINK AND TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

2 Responses to “Siwon… Apaan tuh?”

  1. shabrinasiwon

    Siwon kayak gituu miribb bule yaaa…hha

  2. olahitz

    Siwon kayak nya pake bedak ya! kok putih mukanya aggak laen sih? tp tetep Cuakep….kok! Donghae keren banget!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s