Super Junior dan SNSD MV Seoul

Dulu sih, mereka pernah juga mempromosikan Seoul, tapi kali ini dibuat versi berbeda, pake lagu dan bentuknya kayak MV gitu deh… (ato emang MV) Mereka nyanyi-nyanyi dan sambil akting gitu deh. Dan kayaknya bakalan ada yang jealous nih, soalnya, disini SNSD dan SuJu ada yang di pasang-pasangin… Dan MVnya keren banget, lumayan lucu juga loh… Tapi, formasi mereka kurang lengkap… Gak semua member SuJu dan SNSD ikut dalam MV tersebut… Tapi gak papa… Tetep keren kok! So… Check this out…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s