Iseng-iseng…

Posted On Desember 9, 2009

Filed under Han Kyung, Uncategorized
Tag:

Comments Dropped leave a response

Ga ada kerjaan, jadi terpaksa nge-post hal kurang kerjaan ini… Jadi, kemaren tuh aku lagi boring, jadi iseng-iseng ‘bikin anak’ di makemebabies. Trus, aku iseng-iseng Hangeng yang jadi bapaknya, dan hasilnya anakku lumayan cakep, anakku cowo tapi mukanya gak mirip ama aku maupun Hangeng. Trus ni anak siapa? Ya anak computer lah…

Gimana? Cakep kan… Dulu pernah juga ‘punya anak’ ama Heechul, tapi yang ada muka tuh anak jadi peot, kenapa bapaknya cakep anaknya ‘begini’? Aku jadi udah punya gambaran tentang masa depanku, tentang siapa yang bakal aku pilih jadi calon suami… Wakakakakaka….

Ampun…ampun…tolong… *bak…buk…duagh…plok…bletak..* (di hajar ELF)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s