Link CD Super Show 2

Posted On Desember 12, 2009

Filed under Super Junior
Tag:

Comments Dropped leave a response

Annyonghasimnika ELFs…

Ada yang beda ya ama blog ini? Aku ganti tema semalen… Oh iya… Waktu itu aku pernah ngasih tau tentang CD Super Show 2 kan… Dan aku pengen beli tapi harganya mahal buanget… Jadi aku mau donlot aja… Dan aku uda nemuin link downloadnya loh…

ni dia linknya:

CD 1: http://www.multiupload.com/ZU21I5PEYF

CD 2: http://www.multiupload.com/68VGD438LA

dan aku cuma mau ngasih tau aja, bagi yang menggunakan jasa warnet untuk nge-net, kamu harus nitipin donlotanmu ke operatornya, soalnya filenya gede banget size nya… 100-=an MB boo…

Tadi malem aku dah donlot, nunggu cape-cape ampe 80 MB lebih… Tapi kenapa tiba-tiba internetnya mati… Sial bener dah… Nunggu cape-cape malah ngulang lagi…

Kalo mau donlot dianjurin di kompi pribadi aja… Kalo rumahnya ada Wi-Fi ato ada modem sendiri… Mending donlot sendiri aja deh… Habis donlot jangan pernah kasih ke orang lain… Rugi banget !!! Bukan ngajarin buat pelit… Tapi, apa kalian mau pengorbanan kalian cuma-cuma di kasih ke orang lain…

by: nanda, sujuindonesia

Tinggalkan Balasan

