CD Super Show 2

Posted On Desember 15, 2009

Filed under Ryeo Wook, Super Junior
Tag: ,

Comments Dropped one response

Yes… Yes… Yes… Akhirnya dengan penantian yang luama banget, akhirnya, aku selesai juga donlotnya… 1 CD 160-an MB… Karena ada 2 CD jadi kalikan aja dua… Buat yang udah nyoba donlot tapi gagal terus, aku punya alternative lain, file yang kemaren tuh kan formatnya zip, kalo mau, donlot yang rar aja.… Ntar aku kasih link nya aja ya… Yang belum punya winrar sebaiknya donlot dulu sebelum donlot CD Super Show 2 nya…

Yang belum tau apa isi CDnya… Coba deh liat post-an blog ini yang kemaren-maren… Ada listnya… Dan yang paling aku tunggu-tunggu yaitu lagunya Craig David yang dinyanyiin Ryeo Wook, “Insomnia” sebelum Ryeo Wook yang nyanyiin, aku dah doyan banget ama lagu ini, apa lagi setelah dinyanyiin ama idolaku, tambah happy… Sebelum donlot aku cuma punya video fancamnya doang… Jadi suaranya kalah ama suara penonton… Tapi setelah dapet mp3 nya, aku setel terus… Dan ternyata kata-kata Bahasa Inggris Wookie kurang bagus… Hohoho…

“Feels like insomnia aah…3x” kedengerannya kayak “Fislek insomnia aah…” Hahahaha… Denger sendiri aja deh…

Kok malah ngomongin yang laen? Nih langsung aku kasih linknya aja… Inget! Donlot yang rar aja!

CD 1: http://www.general-search.com/fileinfo/8164917

CD 2: http://www.general-search.com/fileinfo/8164897

Sabar aja ya… Nunggunya…

One Response to “CD Super Show 2”

  1. Elvish

    can’t wait😛

Tinggalkan Balasan

