Melon Award Winner List

Posted On Desember 17, 2009

Filed under Super Junior
Tag:

Comments Dropped 2 responses

ELFs harap berbesar hati aja yah ngeliatnya… Emang mungkin bukan rejekinya Super Junior kali ya… Kita udah dukung sepenuh hati, aku juga ampe cape nge-votenya… Yang jelas walaupun Super Junior cuma nerima award 2009 TOP 10, kita harus tetap bersyukur, dari pada nggak sama sekali?

Melon Award Winner List:

2009 SONG
Winner: SNSD – Gee

2009 ALBUM
Winner: G-Dragon – Heartbreaker

2009 ARTIST
Winner: SNSD

2009 NEW ARTIST
Winner: 2NE1

2009 STAR
Winner: TVXQ/DBSK

2009 MANIA
Winner: TVXQ/DBSK – Mirotic

2009 CURRENT STREAM
Winner: Kim Tae Woo – Love Rain

2009 SMART RADIO
Winner: SNSD

2009 ODYSSEY
Winner: SNSD – Gee

2009 MOBILE MUSIC
Winner: SNSD

2009 SUDDEN RISE
Winner: Lee Ssang

2009 SONG WRITER
Winner: Bang Shi Hyuk

2009 Y-STAR LIVE
Winner: Lee Seung Chul

2009 TOP 10
Winners:
SNSD
Kara
K.Will
2PM
Brown Eyed Girls
8eight
2NE1
Davichi
G-Dragon
Super Junior

Total
SNSD: 6 Awards
G-Dragon: 2 Awards
2NE1: 2Awards
TVXQ/DBSK: 2Awards
BEG: 1 Award
Kara: 1 Award
8eight: 1 Award
K.Will: 1 Award
2PM: 1 Award
Davichi: 1 Award
Super Junior: 1 Award
Lee Ssang: 1 Award
Lee Seung Chul: 1 Award
Bang Shi Hyuk: 1 Award
Kim Tae Woo: 1 Award

2 Responses to “Melon Award Winner List”

  1. cunilsyalala

    hmm..Super Junior kan yang kesepuluh.Yang kesepuluh itu yang paling rendah atau yang paling tinggi?
    (aku gak sempet nge-vote)

    • dweechullie

      halo^^ slm kenal..
      setau aq yg top 10 artist itu ga ada urutannya, jadi acak aja walopun dipanggilnya paling terakhir ya😀
      mianhae bkn bermaksud sok tau (^_^)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s