!!! Attention Please !!!

Posted On Desember 19, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 3 responses

Buat siapa aja yang mau ambil berita dari blog ini sih boleh-boleh aja… Asal FULL CREDITS… Dan karena aku udah capek-capek translate ke dalam Bahasa Indonesia, tolong deh, di artikel kalian jangan lupa ditulis:

Ind trans: sujuindonesia

Oke? Mohon kerja samanya ya… Aku juga mau minta maaf, mungkin untuk beberapa hari kedepan Blog ini agak nganggur atau nganggur total aku nggak tau, yang jelas, besok aku mau ke Jogja dan meninggalkan “Tempat Kerjaku” di Tarakan untuk sementara waktu. So pasti aku gak bisa pake internet untuk nge-post. Jadi aku hanya mau minta maaf aja ya… Blogger juga manusia kan? Boleh donk istirahat sebentar… Hehehe…

Mianhae…

3 Responses to “!!! Attention Please !!!”

  1. divelf

    ne~~~

    tapi jgn lama2 yaahh…
    aku suka banget baca blog chingu…

    aku jg suka ngmbil berita2 dr sini terus suka full creditnya ditulis kok… tenang ajah…

    wehheheheheh XDD

    • sujuindonesia

      gak lama2 kok… aku kalo sempet pasti post kok! tenang aja…
      makasie ya… udah baca blog aku…

  2. divelf

    iyah…sama2

    hwaiting yaahh chingu ^____^g

Tinggalkan Balasan

