Resolusi Eeteuk di Tahun Baru 2010

Lee Teuk Super Junior mengekspresikan resolusianya sebagai leader tim di tahun baru.

Lee Teuk menulis postingan panjang di diari minihompinya pada tanggal 2 Januari . Dia menulis, “Sangat bahagia.. Dan menikmati. Dan aku merasakan kebahagiaan. Dengan hatiku aku, Aku belajar.. jalan untuk menunggu dan bertahan. Dengan semua ini, Aku sudah lebih dewasa.”

Pada akhirnya meskipun Super Junior merajai Kpop and Musik Asia dengan lagu hit mereka seperti ‘Sorry Sorry’, SuJu berhadapan dengan beberapa kasus seperti Kangin anggota dalam insiden penyerangan dan DUI, dan kemudian baru-baru ini dilaporkan telah HanKyung mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk pemutusan kontrak.

Lee Teuk menulis, “Aku adalah leader Super Junior. .Dengan semua kejadian yang telah terjadi, Aku masih memberi perasaan. Sekarang aku ingin menunjukkan substansi sebaliknya untuk meunjukkan. Meskipun mereka mengatakan bahwa aku telah memenuhi semuanya sebagai penyanyi.. Aku masih lapar .. Aku masih merasa seperti aku adalah seorang pendatang baru yang baru debut kemarin .. Aku selalu berkata itu benar? .. Aku akan menunjukkan ..2010 .. Aku akan tunjukkan.. Aku masih mempunyai banyak yang ingin aku tunjukkan Aku akan tunjukkan yang belum aku tunjukkan..”

Dia menambahkan, “Aku akan melindungi Super Junior .. Super Junior Aku tak peduli apa yang orang lain katakan .. ELF .. Merasakan kebenaran dunia, ayo kita coba dan mulai berjalan perlahan-lahan? Aku tidak percaya pada AKHIR tetapi DAN. Cinta dan cinta. ” Ia menyampaikan terima kasih dan minta maaf kepada penggemar dengan tanggung jawab sebagai pemimpin Super Junior.

Fans yang melihat postingan tersebut langsung berkomentar, “Aku percaya kepadamu, oppa”, “Tidak peduli apa yang orang lain katakan kami yang benar”, “Aku menunggu untuk panggung dengan seluruh anggota”, “Aku tidak percaya akan AKHIR tetapi DAN, Aku akan menjaganya” dll.

CREDITS
S:Newsen + kbites
Source: TwELFs: Twitter ELFs TwELFs

One Response to “Resolusi Eeteuk di Tahun Baru 2010”

  1. brigitta

    Yupp…yup…
    Leeteuk d’bEZT!!!!!!
    GANBATE!!!!!

Tinggalkan Balasan

