Maaf-Maaf (Bukan Sorry Sorry)

Posted On Januari 14, 2010

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Maaf banget ya… Buat ELFs tercinta yang sering baca blog ini… Akhir-akhir ini aku sering telat nge-post berita… Tau sendiri lah… Aku sibuk banget (maklum, udah kelas 3) pagi sekolah, pulang sekolah bimbel ampe sore, dan malemnya les, gak ada waktu banyak buat ngadepin laptop :c. Sedangkan aku cuma ngurusin blog ini sendirian. Aku juga udah ngerelain waktu tidurku yang berharga (sore2) buat nge-post… Walaupun cuma dikit post-annya, yang penting ada info baru kan…

Karena aku insom, jadi, mungkin, waktuku lebih luang pas malem hari… Jadi, maaf aja ya, kalo beritanya agak telat, tapi, gak semuanya telat kok ;0.  Aku juga sempetin sore buat nge-post kok, jadi jangan kuatir deh…

Oya… katanya bakal ada SuShow 2 di Malaysia ya? Kenapa sih, SuJu gak mampir ke Indonesia, deket aja kok padahal… Mana shownya mepet2 banget lagi ama ujian nasional, parah banget deh penderitaanku… Padahal, Tarakan deketan loh, ama Malaysia, tapi, Malaysia-nya daerah Tawau, dan jauh banget ama tempat shownya (sama aja). Tapi, kalo menurut aku, tiketnya bakalan lebih murah dari Indonesia. Semoga, abis show di Malaysia, SuJu nengok ke Indonesia dan berniat show disini, trus timingnya pas aku udah selesai ujian nasional… Jadi, kesampaian buat nonton, Oya, harga tiket pre-ordernya udah pada tau kan, jadi yang berniat buat nonton, cepetan order, sebelum harganya naik, Oke?

Oya terakhir aku mau nanya, mmm… yang tau ujian nasional dimulai tanggal berapa, tolong kasih tau aku ya (penting)…

Tinggalkan Balasan

