Happy Birthday Kangin Oppa

Posted On Januari 17, 2010

Filed under Kang In, Super Junior
Tag: ,

Comments Dropped one response

Kangin (강인/仁)
Nama asli: Kim Youngwoon (김영운/金 英 雲)
Nama Panggilan: Kang Kings (강깅쓰), Kkang (깡), Neoguri (너구리 aka Racoon, dinamai oleh Anya dari “Full House”), Ox (dari Zodiac), Youngchoon (영춘; nama panggilan Kangin dari Heechul, Heechul mengklaim bahwa itu adalah nama pertamanya Kangin)
Tanggal Lahir: January 17, 1985
Tempat Lahir: Seoul Seodaemoongoo HongEunDong (서울 서대문구 홍은동) (서울 서대문구)
Tinggi Badan: 180 cm/5′ 10.9″
Berat Badan: 70 kg/154 lb
Golongan Darah: O
Saudara: anak tunggal
Peliharaan: Gongju (공주 artinya adalah Puteri; ChinChin 11/7/08; coordi noona memberitahunya bahwa matanya seperti Kangin, jadi dia membelinya.

Keistimewaan/Hobi: Akting, Menyanyi, Exercise (kick boxing), Berenang
Pendidikan: Paekche Institute of the Arts (백제예술대학) atau (상명대 천안캠퍼스) Seni teater
Soompi: http://www.soompi.com/forums/index.php?showtopic=253556
Misc. Info.: Saat itu, Kangin sedang dengan temannya ketika seseorang dari SM scout mengintainya. Ia masuk pada 2002 SM Youth Best Contest (청소년 베스트 선발대회) dan memenangkan juara pertama pada Best Outward Appearance. Ia memulai debunya sebagai seorang peserta diskusi beregu di SBS “One Night’s TV Entertainment (한밤의 TV연예)” pada tahun 2004. Nama panggungnya adalah Kangin (강인) artinya “strong benevolence.” Yang ia tahu, dari kekuatan fisiknya.

Facts Kangin
Nama aslinya sih Kim Youngwoon, tapi nama stage nya Kangin yang artinya Manusia Perkasa. Si orang terkuat di Super Junior ini rajanya arm wrestling, belum ada satupun anak2 SuJu yang bisa ngalahin dia, meskipun Shindong sekalipun.

Masuk 10 besar cowok Korea yang pantes dinikahi, apalagi semenjak dia ikutan We Got Married bareng Lee Yoon Ji (Princess Hour). Makannya, ibu2 disana pengen nikahin anaknya ama Kangin.

Tampang yang imut plus pipi chubbynya, ternyata sukses menutupi sifatnya yang tegaan banget! Coba liat semua Variety Show yang ada Kanginnya deh, ada adegan Kangin mengapit tangan Dong Hae pake kaki, trus tangan Dong Hae di empet-empet, Kangin nendang Eunhyuk, dll. Tapi biar gitu, pas Yeoyomanman dia nangis gara-gara minta maaf sama para dongsaeng karena sering ga bisa bareng-bareng. Dia emang sayang banget sama para member. Kata Kangin, sifatnya jadi kayak gitu karena pas sebelum debut berat badannya naik drastis, karena perubahan itulah, jadi kepribadian Kangin agak berubah.

Dia juga sering menyebut dirinya sebagai Korean number one Handsome guy Kangin… (Oppa… oppa… ternyata kamu narsis sekali…)

Kangin oppa termasuk peminum nomor 1 di SuJu loh, Walaupun Kangin keliatannya manly banget, tapi, ternyata Kangin itu mukanya cantik loh… Aku dapet editan fotonya Kangin yang pas jadi cewe… Uh… Cantik banget… gak akan nyangka deh… Tapi SORRY SORRY banget ya, gambarnya udah gak bisa aku tampilin, soalnya itu gambar menghilang entah kemana…

Terus, Kangin ini jailnya minta ampun dan suka ngatain orang… Trus kalo udah bercanda kelewatan banget… Walaupun itu ke hyungnya sekalipun! Tapi hebatnya anggota SUJU gak pernah marah kalo dijailin ama dia.(kayaknya udah kebal ama makanan sehari-hari)

Walaupun Kangin terkesan kuat dan tegar, tapi dalam kasusnya yang baru-baru ini, Kangin down banget dan sangat butuh banyak dukungan dari kita semua…

Oppa, Saengil Chukkahamnida … Semoga aku bisa ngeliat seluruh anggota Super Junior berpelukan lagi, bersatu lagi, dan kembali bersama-sama lagi kayak dulu… Oppa, Hwaiting!!!

cr video: yuriS2yoochun

Source: Soompi, Mixed

One Response to “Happy Birthday Kangin Oppa”

  1. donna

    ” Kumapta…..Say….L to the O to the V to the E……..kangin….^_^ v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s