Lee Teuk pernah mencoba merayu Hyomin

Posted On Januari 27, 2010

Filed under Lee Teuk, TV Show
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Pada tanggal 26 Januari episode SBS’ “Strong Heart,” T-ara’s Hyomin menyatakan sebuah kejadian sebelum debutnya, dimana Super Junior Lee Teuk mengirim dia sebuah pesan aneh lewat cyworld.

Hyomin menyatakan:

“Sebelum memulai debut, seorang bintang idola populer mengirim aku sebuah pesan di cyworld yang berkata, ‘Apa yang harus aku lakukan jika kamu mengutuk aku?’” Hyomin lalu bertanya , “Orang itu adalah Lee Teuk Super Junior, yang ada disini sekarang, ‘Kenapa kamu mengirim itu pada waktu itu?’”

Lee Teuk yang kaget menjawab dengan:

“Waktu itu, ada cerita tentang seorang penyiar SBS, Park Sun Young, yang menangis karena pacarnya. Akupun menyelidikinya dan menemukan cyworld Hyomin, yang nama aslinya Park Sun Young. Ketika aku malihat halamannya, aku kaget karena orang ini cantik. Lalu aku melihat orang ini bermain piano, jadi aku mengira bahwa dia seorang musisi, Donghae juga ingin aku untuk mengenalkan Hyomin kepadanya, jadi aku mengirim pesan itu.”

Hyomin mambantah:

“Lee Teuk aselalu menjawab dengan jawaban semacam itu.”

Lee Teuk lalu akhirnya menumpahkan kacang:
“Aku mangakui, dia itu cantik. Tetapi, itu bukan saat yang tepat untukku untuk berpacaran dengan seseorang.”

Source: Allkpop

Cek videonya dibawah ini!

Cr vid: actionplan@youtube.com

Tinggalkan Balasan

