Super Junior mendapat 3 penghargaan di 19th High1 Seoul music awards

Super Junior mendapatkan 3 penghargaan pada 19th High1 Seoul music awards : Popularity award, Hallyu award, Bonsang

Pada saat menerima popularity award, Kyuhyun berkata “Hari ini adalah haria yang sangat baik dan aku lebih bersyukur karena kita bisa menerima penghargaan ini”, “Aku sangat bahagia di ulang tahunku yang ke-23 ini. Untuk seluruh everlastingfriends ELF yang menggunakan seluruh telepon selular keluarganya, relasinya, dan teman ddekatnya untuk mendukung aku dan anggota yang lain, aku cinta kalian”

Saat menerima Hallyu award, Siwon berkata “Ada banyak hal yang membuat kami bersyukur. Kami bersyukur karena kalian telah memberikan kami penghargaan yang terhormat ini, Aku hanya ingin bilang, aku cinta kalian dan aku ingin bersama selamanya dengan seluruh fans dia Asia”

Saat menerima Bonsang award, Leeteuk berkata “Terimakasih banyak karena telah memberikan kami 3 penghargaan ini. Aku sangat merindukan para anggota yang tidak bisa datang kemari dengan kami hari ini. Aku ingin berterimakasih kepada seluruh anggota yang telah menghabiskan banyak waktu-waktu sulit denganku. Aku juga berterimakasih kepada seluruh fans kami, kita akan kembali dengan image lebih cool dengan album ke-4 pada tahun 2010.″

original articles here, here, here
translated by evanesco@sj-world.net

may take out with full credits and dont add in your own credits

Tinggalkan Balasan

