Happy Birthday Han Oppa (Sorry telat)

Posted On Februari 10, 2010

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Kemarin ulang tahun Hangeng oppa, aku bingung mau kasih selamat ke siapa… Aku cuma titip doa buat dia, semoga Han oppa baik-baik aja!

Kemaren, jadwalku bener-bener padat. Bukan aku nggak mau nyempetin, tapi aku bener-bener gak bisa nyempetin waktu buat nge-post sesuatu, jangankan buat nge-post, mau buka internet aja mikir-mikir tugas dulu.

Dari pada lama lama, aku cuma mau kasih ucapan selamat ulang tahun buat Hangeng oppa, orang yang bener-bener kayak malaikat di mataku. Semoga dia diberi panjang umur dan selalu diberi kesehatan.

Entah kenapa, aku lagi kangen berattt…banget sama dia… Kangen senyumannya, ketawanya, trus gaya bicaranya juga aku kangen banget… Oppa lagi apa ya? Aku kangen banget! Rasanya, sedih kalo inget dia!

Aku merasa bersalah banget karena baru ngasih ucapan hari ini! Semoga masih diterima… Oppa… I Miss U…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s