Yesung dan Sungmin, “Kita bekerja dan tidak khawatir tentang wabah penyakit di tahun 2010”

Posted On Februari 13, 2010

Filed under Sung Min, Ye Sung
Tag: ,

Comments Dropped one response

Drama Musikal ‘Hong Gil Dong’ pahlawan nasional yang kembali ke 500 tahun yang lalu sebuah grup akan menjadi potret oleh anggota Super Junior Yesung dan Sungmin dari Republik Korea pada hari pertama tahun baru 2010. “Benar, aku tidak ingin melewatkan kesempatan ini.” Kata mereka.

Yesung berkata, “Kastingnya sangat baik. Aku memiliki banyak teman baru, dan aku selalu bekerja keras.” Katanya.

“Di tahun 2010, aku ingin menemukan sesuatu yang bisa kau lakukan banyak variasi dan selalu berharap aku memiliki pekerjaan,” Dia menambahkan dengan penuh harap.

Sungmin berkata, “Aku tidak akan pernah berhenti berharap, dan akan selalu menjaga kesehatan. Wabah penyakit di tahun 2009 membuat banyak orang menjadi sakit. Tapi tahun ini, kami akan memberikanmu senyum yang sehat.”

Credit:
Source: 경제투데이
English Translation by Diana Timbol@sj-world.net
Cr video: RaiBaka@youtube.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

One Response to “Yesung dan Sungmin, “Kita bekerja dan tidak khawatir tentang wabah penyakit di tahun 2010””

  1. san

    dlm drama ini si sungmin kelihatan manli

Tinggalkan Balasan

