100220 Henry Lau Baidu Replies

Posted On Februari 24, 2010

Filed under Henry
Tag:

Comments Dropped leave a response

Ina trans:

Halo Semuanya!!
Lama tidak bertemu!!!
Selamat tahun baru!!
Selamat tahun baru China!!!
Berikan aku paket merah*!!!!

Aku sungguh minta maaf semuanya!
Aku tidak datang untuk menyelamatimu…
Akhir-akhir ini sedang ada sesuatu jadinya aku sangat sibuk…
Maaf!
Aku juga merindukan kalian semua!!
Sungguh!!!
Apa yang kamu lakukan akhir-akhir ini?
Apa String** masih menyukaiku?

Aku di Taiwan sekarang! Besok Super Show 2 kita!
Aku punya “KEJUTAN” yang baru untuk semuanya di Super Show 2!
KEJUTAN KEJUTAN KEJUTAN!!!!***

Terimakasih semuanya untuk selalu mendukung aku!!!
Aku akan mengingat kalian semua selamanya!
Aku harus segera tidur… Aku harus bangun pagi-pagi besok pagi…
Aku hanya ingin memberitahu kalian semua…
Kami SJ-M dan SJ tidak akan peduli dengan masalah yang berlanjut…
Semuanya tidak perlu khawatir!
Terimakasih untuk selalu mendukung kami .. mendukungku
TERIMAKASIH!!!!
Ini sudah terlambat… Cepatlah kalian semua tidur!!!

ok selesai…
Aku harus..
pergi  tidur…
Kalian harus melihat KEJUTAN BESAR ku besok ! Pasti akan membuat kalian semua terkejut… ok?
byebye!!
Aku mencintai kalian semua!
Selamat malam! Selamat tahun baru…
OOHHH! Juga….Ingin berkata kepada FANSITE lainnya(Korean…Chinese sites…lovesjm…concerto…endless…henrylau.cn…henry cyworld!….dll…) terimakasih semuannya! Selamat tahun baru! gong xi fa cai#… !!!
Aku cinta kalian semua!!
okok
BYEBYE!!!

* paket merah atau 紅包 adalah hadiah yang diberikan saat liburan atau acara khusus seperti tahun baru China/ tahun batu Lunar atau ulang tahun;
** String – Fans Henry
*** Henry ada sedikit kesalahan..seharusnya jing xi bukan jin xi ^^
# Ucapan Tahun baru China

Credit: Henry’s baidu bar
translations by:
astrid@sj-world.net

Tinggalkan Balasan

