Shindong Nyoba Ngomong Bahasa Indonesia?

Posted On Februari 24, 2010

Filed under Shin Dong, Twitter
Tag: ,

Comments Dropped leave a response

Heheheheh… Maaf banget karena akhir-akhir ini Nanda mulai Kudet, maklum, tugas menumpuk n banyak banget Try Out… Harap maklum adanya dehh….

Karena aku lagi males translate berita en buru-buru mau les, aku cuma mau ngasih tau sesuatu, Shindong kayaknya mulai ngeh sama Indonesia deh… Tadi pas lagi iseng buka twitter, buka sekalian punyanya Shindong oppa, dan tweetnya ada yang lumayan lucu, kayaknya oppa mau ngomong Bahasa Indonesia, tapi agak acak-acakan gtu deh…

Tweet yg kedua: # Cintashindong Oh! Yesus Kristus! Apa maksudnya ini? cinta?? Ups! Yesus Kristus! Ini maksudnya? cinta?? Aku merasa seperti namaku …

Tweet yang terakhir itu bahasanya lucu banget, hahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s