Tipe Ideal Shindong di antara anggota G7 adalah….

Posted On Februari 27, 2010

Filed under Shin Dong, TV Show
Tag: ,

Comments Dropped 2 responses

Komedian di Super Junior, Shindong, mengungkapkan siapa anggota  G7 yang menjadi tipe idealnya pada episode terbaru  Invincible Youth pada 26 Februari.

Shindong menggantikan  Kim Tae Woo yang saat ini sedang berada di Amerika dan Kanada untuk konsernya bersamas Son Ho Young.

Kim Shin Young memulai topik tentang cewek ideal Shindong, dan berkata “Tipe wanita ideal Shindong adalah seseorang diantara anggota G7…” lalu ia menjawab, “Tipe wanita idealku adalah Hyuna dan aku ingin melihatnya terus.”

Hyuna jadi malu, tapi juga menyembunyikan kebahagiaannya.

Dikarenakan jadwal Hyuna yang sangat sibuk, ia harus pergi rekaman lebih awal. Saat hal ini terjadi, Shindong berkata kepadanya, “Cinta kita baru mulai tumbuh.” Dia juga memberikan Hyuna hadiah kejutan sebelum dia pergi.

Bisakah kalian bayangkan Shindong dan Hyuna sebagai pasangan?

Source: http://www.allkpop.com

2 Responses to “Tipe Ideal Shindong di antara anggota G7 adalah….”

  1. elfishy

    bikin link yg kyk diatas itu gmn crnya sih un?? yg kaya about me and super junior itu??

    • sujuindonesia

      maksudnya kayak tab/page gitu? buka aja dasbor, trus, dipojok kiri kan ada tulisan halaman, klik aja segitiganya, klik tambahkan baru… selesai deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s