Heechul ama Shindong pake Blangkon???

Posted On Maret 21, 2010

Filed under Super Show
Tag:

Comments Dropped 5 responses

Sebagai warga Indonesia, siapa sih yang gak tau blankon *ato blangkon aku gak ngerti* ??? Itu loh, ya ng sering dipake orang2 Jawa, aku sih sering liat nya dipake ama supir andong… Hehehe… Mmm… tapi apa jadinya ya, kalo blankon itu yang make anak2 SuJu? Cek aja di bawah ini… *sumpah… makin keren aja nih mas Heechul ama mas Shindong, hehehe*

Hohohohhoh… Semoga aja SS 3 di Indonesia entar, mereka tertarik pake blankon lagi… Sekalian tuh, beskap, keris, ama yang lain2nya dipake juga… Hehehe… Kalo bisa, sambil nembang Jawa deh… *Lho??*

5 Responses to “Heechul ama Shindong pake Blangkon???”

  1. Lia

    Huahaha..
    *ngakak guling..ling..ling

    aduh..sng bngt mrk pake blankon!
    Tp syg..
    Ngasiny bkn wakt suju lg d indo..
    *jgn” d sangkain ole” dr malay lg..ah. Jgn sampek!!!!*

  2. jokyuya

    keren tuh …

  3. cHaDelr

    . Hahaha, iy, jgn lopa tawarin gado2, gudeg, keredok, pempek, hayoo aplg.. Haha, es d0ger jg

  4. rara-chan

    😡

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s