Minta Maaf Yang Sebesar-besarnya >_<

Posted On Maret 25, 2010

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Buat ELFs tercinta yang udah mampir kesini, aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya ke kalian. Sebagai anak kelas 3 SMP yang bentar lagi mau menghadapi Ujian Nasional, sementara ini aku mau break sebentar dari dunia per-BLOG-an… Dan mungkin akan aktif kembali setelah aku dinyatakan LULUS UN…

Apalagi blog ini pake translate-translate’an segala, aku jadi gak ada waktu… Sekali lagi, mianhae… Tapi, kalo untuk quick post Bahasa Inggris aku masih bisa nyempetin, maka dari itu, bagi ELFs yang ngerti Bahasa Inggris dan pengen tetep tau berita terbaru dari Super Junior, mending mampir aja ke blog aku yang satunya… OK? Klik Link dibawah ini!

http://www.superjunioronly.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s